Kurang lebih 3200 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?

Haruno Sakura



Haruno Sakura


Profil

Umur : 12-13 di Part I, 15 di Part II

Tanggal lahir : 11 April

Desa : Konohagakure (Desa Daun Tersembunyi)

Golongan darah : B

Warna mata : Hijau,berkilau

Warna rambut : Pink,sehat terawat

Tinggi : 165.9 cm

Berat : 40.0 kg

Rekan : Hatake Kakashi, Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke

Informasi

Tingkatan : Chunin

Jutsu/Kekkei genkai

Bunshin no Jutsu, Kawarimi no Jutsu, tehnik penyembuhan Tsunade, KAI.

Latar belakang


Sakura adalah seorang shinobi perempuan terdepan dari Konohagakure.Dia selalu dipuji oleh semua guru pembimbing nya karena sangatlah baik, ramah, cantik, pintar, cerdas, beruntung, perhatian, lembut, jujur,tulus,kuat,setiakawan,pemberani,selalu melaksanakan tugas dengan baik,tidak curang,dan giat belajar.Ino iri kepada Sakura yang disayang oleh guru-guru.Namun demikian, Sakura ternyata bermuka dua, di hadapan sasuke, dia selalu berusaha anggun. Namun di depan Naruto, Sakura tanpa segan-segan memukulnya.

Ketika lulus akademi, Sakura, Sasuke, dan Naruto dimasukkan dalam tim 7 di bawah bimbingan Kakashi. Mereka diberi ujian yang sangat sulit, dan dengan tekad Naruto, mereka bisa melewati ujian tersebut. Tim 7 pun mulai menjalankan misinya sebagai ninja Konoha. Sakura selalu memuji Sasuke yang ditanggapinya dengan dingin. Dia juga tidak suka dipuji oleh Naruto. Di negara Nami, sakura ikut berjuang.Sakura memang kuat.

Part I


Masa awal perkembangan Sakura


Dalam misi awalnya ke negara Nami, tim 7, termasuk Sakura diberi misi untuk mengawal Tazuna, seorang arsitek menyebalkan dari negara tersebut. Tetapi di tengah jalan mereka diserang oleh Zabuza Momochi dan Haku. Untunglah Kakashi berhasil menghalau mereka, tetapi menderita luka yang cukup parah.

Waktu berlalu dan ujian chuunin pun dilaksanakan. Tim 7 direkomendasikan untuk mengikuti ujian ini. Disini Sakura berjuang semangat.

Part II


Menyelamatkan Gaara

Setelah dua setengah tahun berlalu, Sakura dan Naruto kembali masuk ke tim 7 untuk menjalankan misi. Mereka langsung diberi misi level A untuk memberi bantuan untuk negara Suna yang sedang kehilangan Gaara, Kazekage mereka.

Pencarian Sasuke

Karena kelelahan menggunakan mangekyou sharingan, Kakashi tidak bisa melaksanakan misi sehingga harus digantikan oleh Yamato untuk sementara. Tetapi yang paling menggangu Sakura adalah pengganti Sasuke yaitu Sai. Tim 7 lalu ditugaskan untuk menemui mata-mata Sasori di jembatan Tenchikyo. Di perjalanan Sai, Sakura, dan Naruto dimasukkan ke kandang untuk mengakrabkan diri dan menjalin kekompakkan oleh Yamato. Akhirnya mereka berempat sampai ke jembatan Tenchikyo dan langsung diserang Kabuto dan Orochimaru.

Konfrontasi Akatsuki


Sakura hanya muncul sebentar di bagian ini. Dia datang sebagai tim bantuan tim Kakashi bersama Yamato, Naruto dan Sai.

Kemampuan Sakura

Hingga saat ini Sakura tetap berkepribadian baik dan bisa diandalkan. Sudah menjadi takdir Konoha& dunia ninja bahwa selama Sakura masih eksis, Naruto cs akan selalu hidup dalam keberuntungan dan kedamaian.Sakura tergolong sebagai makhluk yang amat sangat luar biasa paling baik dan paling cantik yang pernah diceritakan oleh Kishimoto Masashi, selain karena watak& fisiknya sangatlah cantik,Sakura kuat dan sangat mandiri.

0 komentar: