Kurang lebih 3200 pembaca Rss Feed sudah bergabung, Sudahkah anda?

Hinata Hyuga



Hinata Hyuga


Hinata Hyuuga adalah nama seorang tokoh fiksi dari anime dan manga Naruto. Ia adalah salah satu anak dari keluarga inti Hyuuga. Dia memiliki adik bernama Hanabi, dan Ayah bernama Hiashi Hyuuga. Saudara sepupunya bernama Neji Hyuuga. Neji Hyuuga pernah melawannya saat ujian Chunnin berlangsung. Dia adalah anggota Souke/keluarga inti.

Latar Belakang

Hinata adalah anak yang luar biasa lembut, bijaksana, pemaaf, toleran, tabah, pemurah, peka, sopan imut,lugu dan tidak suka kekerasan. Ini membuat ayahnya lebih memilih melatih adiknya yang lebih kuat daripada Hinata. Dia dimasukkan ke tim Kurenai setelah lulus dari akademi. Dalam misi, dia adalah anggota paling pemalu dan lemah lembut. Diluar ketahanan fisiknya yang lemah& kesehatannya yang amat sangat rapuh Hinata adalah kunoichi dengan bakat alam& kemammpuan medis nomor 1 didunia ninja. Hinata yang yang kemolekan wajahnya& keindahan fisiknya yang tiada tara[105,6 - 41,25 - 105,6] sebanding dengan kecantikannya hatinya merupakan satu-satunya kunoichi yang menguasai 5 elemen dengan baik di usia 12.Kemampuannya adalah Byakugan dan ilmu beladiri klan Hyuuga, Jyuuken atau pukulan lembut. Jyuuken sangat mematikan karena cukup dengan sentuhan lembut bisa menghancurkan organ dalam lawan.dia juga bisa menghentikan aliran chakra lawannya dengan menggunakan jyuuken. Hanya karena ketidaktegaannya untuk melukai lawan-lawannya serta keinginannya untuk tidak menonjol, Hinata sangat jarang sekali menggunakan jurus-jurusnya.

Part I

Ujian Chuunin


Ketika ujian diadakan, Kurenai mendaftarkan anggota timnya untuk ikut. Hinata juga mengikuti ujian ini bersama timnya. Ketika ujian tertulis dilangsungkan dia memberi kertas jawabannya kepada Naruto, tetapi dia malah menolaknya-yang langsung disesali oleh Naruto. Ujian survival lalu dilaksanakan. Hinata berhasil lolos dan akhirnya mengikuti seleksi. Dia berhadapan dengan Neji,yang tidak lain adalah kakaknya.Hinata sempat merasa takut. Neji dengan kejam menghajar Hinata, tetapi Hinata tetap bangkit sampai akhirnya dilerai oleh Jounin yang ada disana.

Hinata sempat menonton pertarungan Neji vs Naruto, tetapi pingsan karena luka akibat pertarungannya dengan Neji. Dia diobati oleh ANBU misterius yang sebenarnya Kabuto yang sedang menyamar. tampak sekali kalau kabuto memberi perhatian khusus& sangat menyukai Hinata. Ke'JaIm'an Kabuto terhadap Hinata ini akan terulang didepan Naruto& Yamato saat Kabuto menyerahkan buku yang berisi informasi mengenai akatsuki.

Part II

Hinata hanya muncul sekilas di volume 32. Dia melihat Naruto sudah kembali. Ketika didekati dia malah meledak. Belum diceritakan lebih lanjut mengenai Hinata sampai volume terbaru ( volume 36 ).

Pencarian Sasuke 2

Tsunade kini membentuk tim baru, dan Tim Sasuke beranjak setelah kematian Orochimaru. Tim yang Tsunade buat ini beranggotakan Naruto, Sakura, Sai, Kakashi, Yamato, Kiba, Hinata, dan Shino. Kakashi lalu membagi kelompok mereka lagi yang beranggotakan salah satu dari mereka dan anjing summoning Kakashi. Sementara Naruto bersama Yamato dan Hinata sebagai pelindungnya.

0 komentar: